Kamis, 07 Juni 2012

Cristiano Ronaldo: Saya Akan Pensiun Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengungkapkan sejumlah rencananya di masa mendatang, termasuk di mana akan mengakhiri karir sebagai pemain kelak.

Kepada Marca, Ronaldo menyebut Real Madrid yang akan menjadi klub terakhir yang akan dibelanya saat dia memutuskan untuk pensiun kelak.

"Saya orangnya jujur. Dan saya akan melihat langsung ke mata Anda ketika saya mengatakan saya ingin pensiun di Real Madrid," kata Ronaldo, Selasa (5/6).

Namun sebelum pensiun, Ronaldo berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik di setiap musimnya untuk Real Madrid.

"Saya selalu ingin lebih baik. Saya akan berusaha mengalahkan angka-angka yang sudah saya catatkan di musim ini," tandasnya.

Ronaldo mencetak 46 gol dalam 38 laga bersama Real Madrid di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar