Kamis, 07 Juni 2012

MANFAAT BOIKOT ISRAEL

Manfaat Boikot Produk-Produk Israel


boikot-israel.jpg

Apakah boikot produk-produk Israel, yang keuntungannya dipakai untuk mempersenjatai militer Rezim zionis Israel dan memperkuat ekonomi mereka, punya manfaat?
1. Boikot produk-produk Israel memberikan kesempatan bagi produsen dalam negeri untuk hidup. Artinya, berbarengan dengan boikot barang-barang produk Israel, kita telah memberikan kesempatan bagi anak-anak bangsa menjadi produktif dan kreatif.
2. Boikot produk-produk Israel memberikan dan menjaga semangat membela kezaliman dalam diri setiap orang. Dengan artian, seseorang yang melakukan boikot tengah mendidik dirinya untuk tidak pernah diam melihat kezaliman, sekalipun itu jauh dari tempat tinggalnya. Karena kezaliman tetap kezaliman di mana pun berada.
3. Boikot produk-produk Israel membuat siapa saja yang melakukannya memiliki sikap sensitif dengan manuver musuh. Boikot produk-produk Israel menjadikan kita siap menghadapi Israel di mana saja.
4. Secara kejiwaan, anak-anak yang diajarkan mengapa orang tuanya memboikot produk-produk Israel dengan penjelasan apa alasannya, membuat anak waspada dan memiliki kepedulian sosial sejak dini. Anak akan tumbuh dengan sikap ksatria, tidak akan kompromi dengan kezaliman.
5. Rezim Zionis Israel yang keberadaannya bergantung dengan ekonomi dan bantuan negara-negara Barat akan sangat menderita ketimbang memeranginya bahkan tanpa jatuh korban.
6. Lebih penting dari semuanya, boikot produk-produk Israel mengukuhkan rasa persatuan di sebuah negara, bahkan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar