Kamis, 07 Juni 2012

Fiorentina dan Lazio Berebut Carlos Dunga

Masih ingat dengan mantan kapten timnas Brazil di piala dunia 1994, atau pelatih Brazil di piala dunia 2010? Iya, Carlos Dunga, mantan gelandang tengah yang mundur dari posisi kepelatihan usai Brazil dikalahkan Belanda 2-1 di perempat final piala dunia 2010, sekarang dikabarkan siap punya pekerjaan baru.


Pekerjaan barunya adalah menjadi pelatih di klub Liga Italia. Dilansir dari football-italia.net (27/5), Lazio dan Fiorentina adalah dua klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan sang pelatih. "Saya sudah siap kembali melatih, tapi harus memilih klub yang tepat dan sesuai dengan keinginan saya," ujar Dunga

Fiorentina memang sedang mencari pelatih baru usai memecat tiga pelatih dalam satu musim, Sinisa Mihajlovic, Delio Rossi dan Vicenzo Guerini.

Sementara itu Lazio juga sedang mencari pelatih usai pelatih kepala mereka Edy Reja mundur begitu musim berakhir. Dunga bisa saja kembali ke Fiorentina dan bernostalgia, karena ia pernah membela klub berjuluk La Viola itu di musim 1988 hingga 1992.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar