Kamis, 07 Juni 2012

Raul Gonzalez Diprediksi Akan Menjadi Pelatih Top

Mantan benteng kokoh Real Madrid Fernando Hierro memprediksi Raul Gonzalez akan bertransformasi menjadi seorang pelatih hebat ketika dia memutuskan mundur dari sepakbola suatu saat nanti.

Setelah berpetualang bersama selama sembilan musim di Santiago Bernabeu, Hierro mengenal betul karakter sang penyerang dan dia mengatakan Raul memiliki semua modal untuk meraih sukses di sisi lapangan.

"Raul akan menjadi pelatih hebat," kata Hierro pada Marca.

"Bakat menjadi pelatih sudah terlihat sejak dia berusia 20 tahun. Dia suka berbicara dan merancang sebuah rencana."

"Beri dia waktu beberapa tahun untuk beristirahat dan sekaligus menajamkan kualitas, setelah itu Raul pasti siap."

Hierro lalu membicarakan kualitas Raul di depan gawang lawan. "Dia telah memperlihatkan ketajamannya di Jerman seolah-olah dia sudah bermain di sana selama 15 tahun."

"Raul adalah sebuah contoh positif bagi semua pihak. Contoh sebuah profesionalisme. Selamanya dia akan dipuja."

"Saya tidak pernah meragukan keputusannya saat berlabuh di Jerman. Saat itu saya memprediksi Raul akan meraih kesuksesan besar karena sepakbola adalah hobinya."

"Raul mendapat rasa hormat karena kerja kerasnya selama ini. Dia bisa beradaptasi dengan baik. Saya rasa keputusannya ke Qatar sudah logis, dia akan menikmati petualangan barunya."

Hierro juga pernah bermain di Qatar selama satu musim bersama Al Rayyan sebelum hirah ke Bolton Wanderers pada tahun 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar